Tips

Cara Daftar Bareksa Dijamin Gak Ribet

Melakukan investasi reksadana sekarang makin gampang karena ada program Bareksa di handphone yang ada bagus untuk Android dan iOS

Written by Admin · 1 min read >

Melakukan investasi reksadana sekarang makin gampang karena ada program Bareksa di handphone yang ada bagus untuk Android dan iOS. Buat kamu masyarakat negara Indonesia (WNI) yang masih belum punyai account dan baru ingin daftar di Bareksa, ketentuannya cuman perlu e-KTP atau resi e-KTP.

Dengan tehnologi digital, saat ini proses registrasi di Bareksa 100 % online. Arsip formulir diisi secara online dan syarat daftar berbentuk e-KTP atau NPWP (opsional) perlu dipotret dan diupload, dan tanda-tangan digital. Tidak pakai repot tiba ke kantor Bareksa kembali atau mengirim arsip dan persyaratan lewat pos.

Untuk kamu yang baru ingin daftar, turuti beberapa langkah cara daftar baru Bareksa berikut ya. (Tutorial ini memakai program Bareksa di iOS versi 1.25.0)

Cara Daftar Account Baru di Program Bareksa

1. Membuka Program Bareksa

Sesudah menempatkan (install) program Bareksa, membuka program itu. Click simbol Login di sudut samping kanan bawah.

 

2. Daftar Baru

Selanjutnya, bakal tampil halaman untuk masuk. Jika belum daftar, kamu dapat click tulisan Daftar Baru pada bagian bawah.

3. Masukan NIK

Akan ada halaman validasi identitas, dengan memakai KTP untuk masyarakat negara Indonesia (WNI) dan Paspor untuk masyarakat asing (WNA). Tentukan WNI dan isi 16 digit nomor identitas dengan NIK yang tercantum di KTP.

Jika sudah isi NIK, click Mulai Proses.

4. Melengkapi Data Diri

a. Data Diri

Isikan data dirimu sesuai yang tercantum dalam KTP, nama, tanggal lahir, tempat lahir, agama, dan tipe kelamin. Masukan e-mail dan bikinlah sandi untuk login ke Bareksa.

Yakinkan tidak ada kekeliruan tulis (salah ketik) pada bagian nama dan nomor smartphone untuk menahan masalah di periode kedepan.

Lalu, upload photo atau scan KTP kamu.

 

Jika kamu ingin sekaligus mendaftarkan menjadi investor Surat Bernilai Negara (SBN), click sisi Ya dan unggah arsip photo kartu NPWP. Bila tidak, tentukan Tidak dan lanjut.

Seterusnya, jika kamu mempunyai rujukan dari pihak lain atau code promosi, silahkan masukan pada bagian Koda Referal. Jika tidak punyai code referal, acuhkan saja.

b. Data Alamat

Melengkapi Data Alamat, dimulai dari jalan, kabupaten dan propinsi sesuai KTP kamu.

c. Data Yang lain

Isi Data Yang lain berbentuk pendapatan, pekerjaan, pengajaran sebagai tutorial Bareksa dalam memberi referensi produk yang tepat.

Jika kamu bukan masyarakat Amerika atau pemegang Green Card, click sisi Tidak. Selanjutnya, profile resiko harus diisi dan akan dipakai untuk tutorial pilih produk yang tepat.

Profile resiko dimulai dari rendah, moderat dan tinggi. Profile resiko rendah ialah type penghindar resiko, profile resiko moderat dapat terima sedikit resiko sedang profile resiko tinggi sanggup ambil resiko tinggi dalam melakukan investasi.

Sesudah semua data berisi, click Teruskan.

5. Code Token

Masukan code unik yang terkirim lewat SMS ke nomor hp tercatat pada bagian ini. Kemudian, click Teruskan.

6. Verifikasi Rekening

Masukan info rekening bank yang bakal dipakai sebagai rekening pengirim dan arah transaksi bisnis reksadana. Untuk registrasi baru, cuman dapat masukkan satu rekening dahulu. Kemudian, click tombol Check.

Selanjutnya, akan ada nama pemilik rekening yang sesuai nama kamu. Jika betul, click Teruskan.

7. Tanda Tangan Electronic

Contreng sisi kesepakatan Persyaratan dan Ketetapan. Selanjutnya, buat tanda-tangan electronic pada kotak ada. Jika ingin mengulang-ulang tanda-tangan, click tanda [X]. Click tombol Selesai.

8. Nantikan Klarifikasi

Registrasi sudah usai dan akan diverifikasi oleh team Bareksa dalam kurun waktu 1 X 24 jam sesudah pengisian data. Kamu dapat menyaksikan progressnya dari status klarifikasi account. Kamu dapat tutup program itu.

Kamu bisa berbisnis sesudah proses program pembukaan rekening disepakati oleh PT Bareksa Portal Investasi. Pemberitahuan akan diterima lewat e-mail tercatat.

Cara Beli Bitcoin

Admin in Berita, Opini, Tips
  ·   41 sec read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *